?

Followers

×

Tentang Blog Ini×

Blog ini wadah merupakan media pembelajaran otodidak secara online bagi kalangan newbie seperti Andmin ini, akan tetapi belajar dan berusaha secara otodidak inilah yang membuat saya bisa berkreasi dengan ala kadarnya.

Salam pembuka dari Admin sebagai penulis blog ini sebelumnya akan memperkenalkan diri saya sebagai salah satu blogger yang berasal dari Jawa Timur.

Bagi para pembaca yang mungkin juga ingin menghubungi saya, bisa melihat alamat juga kontak saya yang disediakan dibawah ini.

Nama :  Admin
Email :  admin[at]gmail[dot]com

by Admin

Sidebar Blog×

Daftar Bacaanku×

iklan
Bagikan kepada teman!
Close Info

LINK FRIEND

Sampaikan pesan anda jika ingin memajang link blog anda di Id Tutor Plus pada  (Link Friend)

NAMA BLOGURL BLOGDESCRIPSI BLOG
KOD Bloghttps://kang-onk.blogspot.com/Konsep Blogging Sederhana
Stok Datahttps://stokdata.blogspot.com/Share something beautiful for you
Cipta Desahttp://ciptadesa.comSeputar Informasi Tentang Desa

Download Template Mirip Liputan 6 (Themes Liputan 9)

Download Template Mirip Liputan 6 (Themes Liputan 9)
Template Mirip Liputan 6 (Themes Liputan 9)

Lama gak update artikel pada Id Tutor Plus membuat kangen untuk blogging kembali, kali ini Admin akan bagikan template yang trendy di tahun 2019 ini secara gratis kepada pengunjung. Terutama bagi Anda yang memiliki konten portal berita online karena tempalte kali ini mirip banget dengan Website terkenal LIPUTAN 6, Template yang di desain oleh XMLThemes ini merupakan template premium yang sangat elegan dan seo freindly dengan fitur responsive

Fitur Unggulan: Themes Liputan 9

  • Desain responsive di semua perangkat - Check
  • Data terstruktur sempurna - Check
  • Mobile Friendly Design - Check
  • Template profesional
  • Widget topik populer (Liputan6.com style)
  • Tombol share via WhatsApp
  • SEO Optimized
  • Ready untuk Google Adsense
  • Halaman dilengkapi postingan terbaru
  • Sticky Navigasi & Sidebar
  • Nomor urut dan popular star untuk postingan populer
  • Otomatis, sangat mudah untuk memposting
  • Theme-color Status Bar (mobile)
  • Auto resize thumbnail image
  • Komentar facebook yang otomatis terkoneksi dengan facebook pengunjung
  • Didukung Related posts
  • Social Media Icons di footer
  • Penulis & foto otomatis di setiap halaman
  • Compatibel dengan IE8+, Mozilla, Chrome, Safari
  • Dan banyak lagi...

Setting: Themes Liputan 9

  • Cara Instal tema Liputan9 - Check
  • Cara Cara mempublikasikan postingan di Liputan9 - Check
WARNING!!!Template yang dibagikan ini masih terpassword untuk menghindari penyebaran sembarangan tanpa ijin, untuk itu silahkan berikan komentar dibawah dan meninggalkan jejakemail, Admin akan mengirim password via email kepada Anda. Terima kasih.

Terakhir Diperbaharui

    147 comments

    October 05, 2019 Permalink
    Tertarik gan, help me
    narasirakyat@gmail.com
    October 24, 2019 Permalink
    Password kirmanalidris@gmail.com
    October 25, 2019 Permalink
    mantepp, mau gan zudiw97@gmail.com
    November 03, 2019 Permalink
    makasih gan, saya izin download bisa kiriminpasswordnya gan, ini email sy darkenvikaunang@gmail.com
    November 13, 2019 Permalink
    ijin pasworrd hu office.enamdua@gmail.com
    November 20, 2019 Permalink
    zuhrimurtado28@gmail.com
    November 22, 2019 Permalink
    Izin paswsword nya min. imronfhatoni94@gmail.com
    Anonymous
    November 26, 2019 Permalink
    Bagus gan.. redaksiviverenews@gmail.com
    November 26, 2019 Permalink
    Izin Passwordnya min..
    Email: redaksiviverenews@gmail.com
    November 28, 2019 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    November 28, 2019 Permalink
    Udah dikirim kak, maaf telat sibuk banget soale selama ini :)
    November 28, 2019 Permalink
    Sudah terkirim kak :)
    November 28, 2019 Permalink
    siap kak :)
    November 28, 2019 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    November 28, 2019 Permalink
    Makasih tealh berkunjung kak :)
    November 28, 2019 Permalink
    Siap terkirim kak :)
    December 05, 2019 Permalink
    izin paswordnya gan
    email : si2a.asmari@gmail.com
    Anonymous
    December 07, 2019 Permalink
    sukses min
    ekayulia939@gmail.com
    passwordnya mnta bang email : agusercin@gmail.com
    December 10, 2019 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    December 10, 2019 Permalink
    Sukses terkirim kak :)
    December 10, 2019 Permalink
    Sukses kak, terkirim :)
    December 11, 2019 Permalink
    minta passwordnya dong. email : sigitw12@gmail.com
    December 14, 2019 Permalink
    Bagi gan paswordnya
    December 14, 2019 Permalink
    Kirim om cmskusno@gmail.com
    December 14, 2019 Permalink
    Siap kak :) sukses
    December 14, 2019 Permalink
    Sukses kak, terkirim dengan baik :)
    December 14, 2019 Permalink
    Emailnya apa kak?
    Kami akan mengirimkan password bagi yang mencantumkan meail pada komentar kak :D
    December 17, 2019 Permalink
    Password nya min frieyantt@gmail.com
    December 19, 2019 Permalink
    Silahkan dicek emailnya kak, terkirim dengan sempurna :)
    December 25, 2019 Permalink
    password. giolm0211@gmail.com
    December 25, 2019 Permalink
    Sukses terkirim dengan sempurna kak :)
    December 26, 2019 Permalink
    minta password gan : azharheta(at)gmail(dot)com
    December 26, 2019 Permalink
    Silahkan dicek emailnya kak, sudah dikirim :)
     Komentar ini telah dihapus oleh penulis! ❖ Hapus
    December 29, 2019 Permalink
    minta passwordnya dong :)
    michelleperms04.199.3@gmail.com
    December 30, 2019 Permalink
    Sudah terkirim kak :)
    December 30, 2019 Permalink
    Dicek kak emailnya, udah Admin kirim..
    January 03, 2020 Permalink
    Bagi paswordnya gan �� trims aconksnswi@gmail.com
    January 04, 2020 Permalink
    Udah terkirim kak :)
    Anonymous
    January 16, 2020 Permalink
    paswordnya apa kak? nadiafey71@gmail.com
    January 18, 2020 Permalink
    Silahkan cek emailnya kak :)
     Komentar ini telah dihapus oleh penulis! ❖ Hapus
    January 23, 2020 Permalink
    paswordnya gan kok gak ada yaaa ? bisa minta kirim ke email : adilsyahyuga@gmail.com
    January 23, 2020 Permalink
    Udah kak, silahkan dicek :)
    January 26, 2020 Permalink
    tertarik gan boleh kirim passwordnya ridwanmikhsan@gmail.com
    mohon paswordnya gan kirim ke jambifakta@gmail.com
    January 31, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, sorry sibuk baru buka blog 0:)
    January 31, 2020 Permalink
    Udah kak :)
    February 03, 2020 Permalink
    Bagi password nya donk

    Herdithea58@gmail.com
    February 03, 2020 Permalink
    bagi pasword nya ka
    February 06, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    February 07, 2020 Permalink
    bagi passwordnya om,
    bravosumbar@gmail.com
    February 07, 2020 Permalink
    b7mmuranting@gmail.com
    February 09, 2020 Permalink
    paswodnya um.. lukmanahsafitri@gmail.com
    February 10, 2020 Permalink
    Siap kak, terkirim sudah :)
    February 10, 2020 Permalink
    sukses tersampaikan di emal kakak :)
    February 10, 2020 Permalink
    Siap kak, udah terkirim :) silahkan di cek 0:)
    Anonymous
    February 12, 2020 Permalink
    password nya gan : okdascan@gmail.com
    February 17, 2020 Permalink
    Mohon maaf tidak bisa saya kirim kak, karena kakak menggunakan akun yang tidak jelas (Anonymous) 0:)
    February 19, 2020 Permalink
    fitry.andhika@gmail.com
    February 19, 2020 Permalink
    Boleh gan mau nyoba
    revinarahmialtin@gmail.com
    February 19, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, silahkan dicek :)
    February 19, 2020 Permalink
    Diliat kak emailnya, udah saya kirim :)
    February 27, 2020 Permalink
    owixfernanda@gmail.com
    February 27, 2020 Permalink
    Apa kak password nya owixfernanda@gmail.com
    March 01, 2020 Permalink
    Halo Suhu.
    Izin password euy.
    email: muhammadharis003@gmail.com
    Wih keren, cara buat demo dengan link sendiri tapi tampilan blog punya orang lain itu gimana kak?
    March 02, 2020 Permalink
    Minta password kak. Tolong kirim ke
    masrowie@gmail.com

    Makasih
    March 04, 2020 Permalink
    password upiqfio@gmail.com
    March 05, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    March 05, 2020 Permalink
    Udah terkirim kak, maaf sibuk :)
    March 05, 2020 Permalink
    Sorry telat... 0:) 0:) 0:)
    March 05, 2020 Permalink
    Udah Kak dikirim 0:)
    March 05, 2020 Permalink
    makasih kak, nanti ya saya share tutornya... masih sibuk dengan aktivitas 0:)
    March 05, 2020 Permalink
    Whokkkkkkkkkeey.
    Email sudah masuk Kak.
    Thanks you Brother.
    March 12, 2020 Permalink
    Tertarik gan... Jangpen05@gmail.com
    March 19, 2020 Permalink
    paswornya gan masyanbicara@gmail.com
    March 19, 2020 Permalink
    Sorry kak telat, sibuk banget hari-hari ini. Udah kak dikirim 0:)
    March 19, 2020 Permalink
    Udah kak.... terkirim :)
    March 20, 2020 Permalink
    Bagi passwordnya mas.
    Email : labkomputerku@gmail.com
    March 23, 2020 Permalink
    Ditunggu ya mas
    Bagi passwordnya mas.
    Email : labkomputerku@gmail.com
    March 28, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, silahkan di cek :)
    March 29, 2020 Permalink
    Ditunggu Mas,
    maulidiwibowo@gmail.com
    March 30, 2020 Permalink
    kak boleh minta password: email fbhantu781@gmail.com atau whatsapp 085880588794
    April 07, 2020 Permalink
    Dicek kak... maaf telat :)
    April 07, 2020 Permalink
    Sorry... baru sempat 0:)
    April 07, 2020 Permalink
    dicek kak, baru dikirim, akhir-akhir ini sibuk menjadi relawan covid-19 0:)
    April 08, 2020 Permalink
    MOHON PASSWORNYA GAN tunasmudaonline@gmail.com
    April 08, 2020 Permalink
    Bro.. Izin Password .. kita23bisa@gmail.com
    April 09, 2020 Permalink
    mohon passwordnya kak , silverqueens1987@gmail.com
    April 13, 2020 Permalink
    paswordnya kirim ke email : vikriramadhani98@gmail.com
    April 17, 2020 Permalink
    password nya bang nofantz@gmail.com
    April 18, 2020 Permalink
    Sama-sama kak, semoga bermanfaat :)
    April 18, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, semoga bermanfaat :)
    April 18, 2020 Permalink
    Terkirim kak :-bd
    April 18, 2020 Permalink
    Dicek ya kak, udah dikirim :-bd
    April 18, 2020 Permalink
    Udah kak, dicek ya di emailnya kak :)
    April 18, 2020 Permalink
    Udah kak, sorry sibuk :)
    Anonymous
    April 18, 2020 Permalink
    pwdnya bang blog.inamyid@gmail.com
    April 24, 2020 Permalink
    Mau dong passnya gan , email : adhisawank@gmail.com
    izin minta password nya gan, sekalipun izin pakai nie template. rikuma78@gmail.com
     Komentar ini telah dihapus oleh penulis! ❖ Hapus
    May 01, 2020 Permalink
    Izin min. Boleh templatenya?

    Email: pasiranginkreatifinovatif@gmail.com
    May 06, 2020 Permalink
    Izin paswornya dong bang..

    gadingelok29@gmail.com

    hatur nuhun..
    May 08, 2020 Permalink
    MINTA IZIN BUNG, TEMPLATE NYA MAU SAYA PAKAI, KIRIM PS NYA BUNG
    May 08, 2020 Permalink
    password
    May 15, 2020 Permalink
    Fasword nya gan!!

    abvchannel7@gmail.com
    Minta ya min

    zakkayuzakkitazkiyyan@gmail.com
    May 28, 2020 Permalink
    Boleh minta bang... di fj.fotocopy@gmail.com
    June 02, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, coba dicek :)
    June 02, 2020 Permalink
    Terkitrim kak, cek emailnya kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Udah kak... maaf baru sempat buka :)
    June 02, 2020 Permalink
    Dicek ya kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Silahkan dicel email masuknya kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Maaf kak, pakek emailnya kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Udah dikirim kok kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Siap laksanakan, terkirim sudah kak :)
    June 02, 2020 Permalink
    Dicek ya kak, baru sempat ngirim kak, sorry :)
    June 03, 2020 Permalink
    password bro, help me, untung099@gmail.com
    June 05, 2020 Permalink
    password nya bg saputradana120@gmail.com
    June 09, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    June 09, 2020 Permalink
    Silahkan dicek ya kak :)
    yunusmikaart@gmail.com
    June 11, 2020 Permalink
    sy minta dikirim passwordnya Bang di Email:dionklt@gmail.com
    saya tunggu, terima kasih.
    June 12, 2020 Permalink
    Sudah saya kirim kak :)
    June 12, 2020 Permalink
    dicek kak... sudah dikirim
    Izin download ... minta password nya bang... wail.leemouts@gmail.com
    June 29, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak... dicek ya
    saya gan
    July 18, 2020 Permalink
    bang passwordnya ya dibantu,

    wirmanvalkinz@gmail.com

    nuhun
    Permisi.. bagi pasword ny ya mas. Masjhuaj@gmail.com
    July 31, 2020 Permalink
    TERIMA KASIH... IZIN TEMPLATENYA YA DIKIRIM KE EMAIL: ansarihasyim@gmail.com
    August 03, 2020 Permalink
    ijin sedon gan.

    deniheryanaaa@gmail.com
    August 06, 2020 Permalink
    Kami hanya akan mengirimkan template via email kak, dan kami merasa bingung kemana harus kami kirim templatenya kepada kakak, mengingat sodara tidak melampirkan email kepada kami kak 7:(
    August 06, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, coba dicek inbox emailnya :)
    August 06, 2020 Permalink
    Udah kak, maaf sibuk dengan kegiatan-kegiatan sosial dalam situasi pandemi covid-19 ^_^
    August 06, 2020 Permalink
    Bisa dicek kak, baru sempat ngirim... Sorry ^_^
    August 06, 2020 Permalink
    Monggo di cek inbok emailnya kak., goodluck kak :)
    August 15, 2020 Permalink
    Izin Suhu

    asmunirahman01@gmail.com
    August 26, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak, maaf baru aktif... hehhe
    September 15, 2020 Permalink
    izin pasword nya gaan prasetyo.budi3@gmail.com
    October 06, 2020 Permalink
    Udah dikirim kak :)
    October 06, 2020 Permalink
    indopublik.net@gmail.com
    October 20, 2020 Permalink
    password ka bamzzcell@gmail.com

    tq
    October 20, 2020 Permalink
    Baru dikirim kak, maaf sibuk :)
    October 20, 2020 Permalink
    Semoga bermnfaat kak, maaf baru sempat dikirim kak :-bd

    Catatan :
    Link hidup dalam komentar akan terhapus secara otomatis.
    Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA</i>
    Kode yang panjang bisa menggunakan tag <i rel="pre">KODE PANJANG ANDA</i>
    Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR</i>
    Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
    Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
    Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

    Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
    :):(^_^:D;):-bd:'(:\:pB):Q:Ozz7:(\o/**p<30:):-a7:O*fck*x@X@~x(:yaya:=p*Klik untuk melihat kode!

    Konversi Kode di Sini  Tutorial pasang link  Daftar Member Aktif

    Batal

    Ke atas!Ke bawah!